Bandung Rumah Cantik Lbc

More rumah cantik lbc bandung rumah cantik lbc bandung images.

Rumah Cantik Lbc Klink Bandung Uwien Budi

Peresmiaan rumah cantik lbc bandung. march 20, 2018 in gallery, k-link ladies gallery · facebook · tweet · whatsapp. [folder-gallery fid=”89″ link=”file” . Rumah cantik full fasilitas bukan kpr berlokasi di terusan cibaduyut bandung selatan lokasi bebas banjir dan sangat strategis dgn nilai investasi cukup tinggi spesifikasi bangunan: type 50/72 3 kamar tidur 1 kamar mandi ruang keluarga dapur + meja kompor listrik 1300watt air mesin sible + torn 250lt bonus tanpa biaya tambahan: surat-surat kepemilikan atas nama pemilik canopy. Sep 5, 2017 radzi saleh bersama istri walikota bandung atalia praratya meresmikan rumah cantik (rc) ladies beauty club (lbc) bandung. lbc .

Rumah Cantik K Link Untuk Wanita Aktif Dan Produktif

Kita penasaran banget, ini tempat apa sih sebenernya kok ya namanya rumah cantik. hmm salon bukan, skin clinic center juga bukan. ternyata rumah cantik lbc k-link ini adalah rumah yang dijadikan tempat beraktivitas dan mendukung kebutuhan member ladies beauty club, sebuah komunitas yang dibentuk oleh k-link sejak november 2013 dan tersebar di sejumlah kota di indonesia. Lihat detail, foto dan peta dari listing properti 16855738 disewa rumah sewa cantik kiara sari asri, buahbatu, bandung, jawa barat, 3 kamar tidur, 140 m², rp 35 jt /tahun. Lihat detail, foto dan peta dari listing properti 16855738 disewa rumah sewa cantik kiara sari asri, buahbatu, bandung, jawa barat, 3 kamar tidur, 140 m², rp 35 jt /tahun.

Rumah Sewa Cantik Kiara Sari Asri Buahbatu Bandung

Adapun visi misi leader beauty club (lbc) itu sendiri adalah : visi lbc : bersama k-link indonesia. Dapatkan pilihan terbaik rumah dijual di lembang, bandung harga terjangkau bisa kpr cicilan ringan proses mudah dan cepat. 29 ags 2017 dan di usia yang ke-15 tahun ini dengan bangga mempersembahkan rumah cantik ladies beauty club (lbc) bandung. rumah cantik . Berdayakan perempuan, rumah cantik lbc k-link dibuka di bandung 31/08/2017 kmc news 0 comments kmcnews menandai usianya yang ke-15, k-link indonesia meluncurkan rumah cantik ladies beauty club (lbc) k-link di bandung, jawa barat, minggu lalu (27/8/2017).

Rumah Cantik Lbc Bandung Resmi Dibuka Klink Indonesia

Rumah cantik lbc. 88 likes. health/beauty. Rumah cantik bandung rumah cantik lbc lbc k-link bandung.

Aug 29, 2017 dan di usia yang ke-15 tahun ini dengan bangga mempersembahkan rumah cantik ladies beauty club (lbc) bandung. rumah cantik . Sebagai informasi, rumah cantik lbc bandung bertempat di jalan karawitan 18, kota bandung. dalam acara peluncuran rumah cantik yang berlangsung selama satu hari penuh tersebut mengundang para ladies dari seluruh indonesia sebagai undangan vip dan lebih dari 500 undangan untuk umum, hadir dalam acara ini.

Bertamu Di Rumah Cantik Lbc Klink Jalan Hore Bandung

Rumah Cantik Lbc Wujud Komitmen Klink Memberdayakan

13 sep 2017 dan di usia yang ke-15 tahun ini dengan bangga mempersembahkan rumah cantik ladies beauty club (lbc) bandung. rumah cantik . 5 sep 2017 radzi saleh bersama istri walikota bandung atalia praratya meresmikan rumah cantik (rc) ladies beauty club (lbc) bandung. lbc . Bandung menandai usianya yang ke-15, k-link indonesia meluncurkan rumah cantik ladies beauty club (lbc) k-link di bandung, jawa barat, minggu (27/8/2017). peluncuran rumah cantik lbc yang berlokasi di jalan karawitan, kota bandung tersebut dilakukan presiden direktur k-link indonesia radzi saleh dan istri wali kota bandung atalia praratya kamil serta dihadiri member perempuan k-link dari.

Peresmiaan rumah cantik lbc bandung. march 20, 2018 in gallery, k-link ladies gallery · facebook · tweet · whatsapp. [folder-gallery fid=”89″ link=”file”  . 1 sep 2017 di rumah cantik lbc k-link bandung merupakan pertemuan saya yang ke dua dengan dato radzi, begitu biasa pria bersahaja itu dipanggil. Pada hari ahad 27 agustus 2017 lalu, saya dan beberapa teman blogger berkesempatan untuk menghadiri grand launching rumah cantik ladies beauty club (lbc) k-link. berada di jalan karawitan no 18, lengkong, bandung, saya terpukau waktu melihat langsung tempat ini. Alhamdulillah, rumahcantiklbc hadir di kota bandung dipersembahkan oleh @klink_indonesia_official untuk wanita indonesia yang ingin tampil cantik, sehat, dan sukses. kemarin, minggu 27 agustus.

Bandung Rumah Cantik Lbc

3 sep 2017 adapun visi misi leader beauty club (lbc) itu sendiri adalah : visi lbc : bersama k-link indonesia mebentuk para wanita indonesia menjadi . Diresmikan oleh ibu bandung rumah cantik lbc hj. atalia praratya kamil, istri walikota bandung dan dan sebagai informasi, rumah cantik lbc ini juga terbuka bagi distributor k link . 5 sep 2017 dan rumah cantik lbc ini bisa menjadi salah satu rumah bagi pemberdayaan wanita khususnya di wilayah bandung dan sekitarnya. ibu atalia . Di rumah cantik lbc k-link bandung merupakan pertemuan saya yang ke dua dengan dato radzi, begitu biasa pria bersahaja itu dipanggil. sosoknya memang sangat bersahaja, selalu berbalut kemeja batik klasik, penuh senyum dan ciri khas setiap bertutur kata mirip bersyair.

Rumah cantik lbc bandung, resmi dibuka k-link indonesia.

Pada 27 agustus 2017 lalu presiden direktur k-link indonesia dato’ dr. h. md. radzi saleh bersama istri walikota bandung atalia praratya meresmikan rumah cantik (rc) ladies beauty club (lbc) bandung. lbc merupakan komunitas yang dibentuk pada 2013 untuk mengorganisir program yang berkaitan dengan isu perempuan. Mejeng bentar di depan rumah cantik lbc bandung. produk-produk k-link tersebut di atas (dan juga produk k-link lainnya), jika teman-teman berminat, bisa beli melalui k-link. ada keuntungan lebih jika teman-teman mau bergabung menjadi membernya. teman-teman bisa mendapatkan potongan/diskon sebanyak 20% untuk setiap pembelian produknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tok Artis Tik Rumah Cahyaniryn

Juna Rumah Chef

Erek Tidur Erek Kamar